ladima

ladima
 

Unknown Unknown Author
Title: Mengapa Harus Umroh Bersama LADIMA
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Ladima Tour dan Travel - Jl. Raya Nglames 55B Madiun - Melayani : Umroh, Haji, Tour Domestik dan Internasional, Tiket Kereta Api, Paket Wisa...
Ladima Tour dan Travel - Jl. Raya Nglames 55B Madiun - Melayani : Umroh, Haji, Tour Domestik dan Internasional, Tiket Kereta Api, Paket Wisata, Study Tour, Voucher Hotel, Parport. Mengapa Harus Umroh Bersama LADIMA ?

"Biasanya saya pergi umroh menggunakan biro jakarta / Surabaya yang saya anggap lebih profesional dalam melayani Jamaah. Suatu saat saya percayakan perjalanan umroh saya bersama LADIMA. Biro perjalanan Asli Madiun. Hasilnya, saya merasa NYAMAN & PUAS tidak ada hambatan sama sekali."
(H. MUHTAROM - Bupati Madiun)

"Keluarga kami sudah terbiasa dengan Ladima. Baik untuk Umrah ataupun tour ke luar negeri. Kenyamanan perjalanan dan ibadah yang kami utamakan. Kami menemukannya saat bareng Ladima. Memberikan bimbingan ibadah secara komplit. Biro perjalanan ini TERBAIK & TERPERCAYA jangan sampai salah pilih. Selalu melayani dengan baik dan selalu dimengerti keinginan jamaah.
(Hj. RINA SUDARMANTO Dokter Umum tinggal di PONOROGO)

"Sudah lebih dari 4 kali keluarga kami umrah bersama Ladima. Ikut sekali dan tidak bisa pindah ke lain hati. Pelayanan MasyaAllah, luar biasa. Tanpa lelah pembimbing mengawal kami dari Madiun hingga Madiun lagi. Mengutamakan kekeluargaan, Hanya di Ladima. Jangan pernah pilih yang lain. Satu lagi, ini adalah biro asli dari Karisedanan Madiun. (H. Sadimun - Pengusaha tinggal di PLAOSAN MAGETAN)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top